Laptop Gaming Canggih dengan Fitur Layar Tiga Dimensi

Senin, 23 Juni 2014

|
    Alienware merupakan brand atau merek kenamaan notebook dan laptop bagi para pecinta game. Brand tersebut merupakan turunan dari pabrikan Dell yang bermarkas di Amerika Serikat. Bagi para gamer nama Alienware sendiri sudah tidak asing lagi karena spesifikasi notebook atau laptop merek tersebut memang diperuntukan bagi para pecinta game. Salah satu inovasi laptop game dari Alienware yaitu Alienware M17x. Laptop berlayar sekitar 17 inchi tersebut memiliki fitur-fitur penunjang untuk para gamer sekaligus memberikan fitur layar tiga dimensi yang memberikan sensasi seperti terlibat langsung dalam game yang tengah dimainkan.
   Lalu kelebihan apalagi yang dimiliki laptop pabrikan anak perusahaan Dell tersebut. Berikut ini Jualdiskon akan mengulas secara singkat tentang Alienware M17x, laptop gaming canggih yang memiliki fitur layar tiga dimensi:
Desain
   Alienware M17x dikenal sebagai laptop gaming dengan kemampuan prosesor yang luar biasa sehingga bila para penggunanya memainkan game yang membutuhkan kapasitas prosesor yang tinggi, maka laptop ini tak akan bermasalah sama sekali. Laptop untuk para penggila game ini didesain untuk memberikan kenyamanan pada para penggunanya dalam memainkan game
yang mereka inginkan. Dibandingkan dengan laptop gaming seri pendahulunya, Alienware M17x lebih terlihat trendi dengan dilengkapi sistem pencahayaan di bagian bodinya. Meskipun terlihat minimalis, namun sudah dipastikan laptop gaming ini terkesan modern.
    Laptop untuk para gamer ini memiliki ukuran layar 17,3″ inchi bertipe WLED Full High Definition (HD) dengan resolusi maksimal mencapai 1600 x 900 piksel. Sedangkan untuk dimensinya, Alienware M17x memiliki ukuran 16 inchi x 12,7 inchi x 2,1 inchi dan dengan bobot mencapai 6,4 kg. Mungkin kekurangan dari sisi desain laptop ini adalah bobot yang terlalu berat
Performa 
   Sebagai laptop gaming paling canggih di kelasnya, Alienware M17x tentunya didukung dengan performa canggih yang luar biasa. Laptop para penggila game ini didukung prosesor grafis Dual Nvidia GeForce GTX 280 yang dipadukan dengan Intel Core 2 Extreme Quad QX9300 sebagai prosesor utamanya. Dengan dua prosesor tersebut, maka Alienware M17x dipastikan mampu memainkan game yang membutuhkan kemampuan prosesor tingkat tinggi.
Kecepatan dan Kekuatan yang Cerdas

  Nikmati prosesor generasi terbaru dari Intel® Core™ i7 dan dengan Teknologi NVIDIA Optimus yang akan menyesuaikan pemakaian daya listrik Anda.

Kemampuan 3D NVIDIA

   Ubah cara Anda bermain game dengan Alienware® M17x yang dipersenjatai dengan teknologi NVIDIA 3D Vision. Bayangkan bermain lebih dari 400 game PC, menonton film Blue-Ray 3D atau menyaksikan acara olahraga secara online dalam tampilan HD 3D stereoscopic. Semua bisa Anda lakukan dengan Alienware M17x.

Spesifikasi
Layar: WLED Full High Definition (HD) 17,3” inchi.
Resolusi: 1600 x 900 piksel.
Dimensi: 16 inchi x 12,7 inchi x 2,1 inchi.
Bobot: 6,4 kg.
Prosesor: Intel Core 2 Extreme Quad QX9300.
Chipset: Nvidia MCP79
Prosesor grafis: Dual NVIDI GeForce GTX.
Hard Drive: 1 TB.
RAM: 8 GB DDR3.
Fitur: Facial Detection, Blu-ray combo drive, audio/video player, dll.
Konektivitas: HDMI, Bluetooth, 4x USB port, 8-in-1 card reader, FireWire port, WiFi 802.11 b/g/n, Ethernet.
sumber:
http://uncomp.blogspot.com/2012/10/laptop-futuristik-alienware-m17x-r3-173.html
http://blog.jualdiskon.com/alienware-m17x-laptop-gaming-canggih-dengan-fitur-layar-tiga-dimensi/

0 komentar:

Posting Komentar