Ini Waktu yang Tepat (backsound: Yellowcard - Only One)

Minggu, 04 November 2012

|


Akhirnya aku lantangkan suara ini,  suara hati yang dulu diam dalam sunyi. Suara-suara yang berupa cerita sejak pertama kita berjumpa, dalam sebuah sekuen kehidupan yang mungkin tak pernah kamu duga. Aku yang selalu ada, mendengar kamu bercerita bahkan ketika semuanya tentang dia. Gak ada yang pernah menyangka rasa ini ada, aku gak kuat jalanin hari. Gak kuat lagi merantai hati, ga bisa aku biarkan rasa ini terbelenggu selamanya. Karena buat kamu aku serahkan semuanya.
Semua yang udah kita jalanin, yang mungkin gak berarti apa-apa buat kamu. Bagiku adalah mantra pembeku waktu, aku rasa ini waktu paling tepat buat aku. Aku cuma gamau hati ini terus-terus tersiksa dalam belenggu cinta yang bisu. Aku sayang kamu, aku seorang teman yang ingin jadi kekasih. Cuma ingin bilang "aku sayang kamu".
 
Ini Waktu yang Tepat (backsound: Yellowcard - Only One)

sumber : http://anadanistha.blogspot.com/search?updated-max=2012-10-28T09:49:00-07:00&max-results=7

0 komentar:

Posting Komentar